Selasa, 20 Oktober 2015

Grosir Jilbab Cantik Murah

safarah55 Wajah Bentuk untuk Hijab yang tepat


Grosir jilbab cantik murah. Kita semua tampaknya tahu apa pakaian bekerja dengan baik untuk bentuk tubuh kita, tetapi begitu banyak wanita Muslim tidak tahu bagaimana gaya jilbab yang sesuai dengan bentuk wajah mereka. Ini adalah semua tentang menyeimbangkan wajah Anda dan membingkai itu dengan cara yang pujian sudut dan fitur. Sementara styling jilbab saya telah menghadapi masalah ini dengan banyak gadis yang merasa tidak aman tentang ini, itu benar-benar menyedihkan jika Anda merasa seperti Anda benci wajah Anda. Anda dibuat dengan cara ini, menerimanya! menggunakan jilbab Anda untuk membingkai wajah Anda dan tidak tegas menyembunyikan tulang pipi karena Anda pikir itu terlihat lebih baik tersembunyi!
Jadi, kita akan mulai dengan penamaan bentuk wajah yang paling umum: oval, persegi, bulat, persegi panjang dan berbentuk hati. Aku tahu bahwa semua bentuk-bentuk ini wajah yang berbeda mungkin terdengar ‘aneh’, dan Anda kemungkinan besar tidak akan pernah menganggap mereka sebelumnya. Jika demikian, Anda harus melakukan analisis cermin untuk menentukan bentuk wajah Anda setelah Anda membaca posting ini.
Wajah oval (yang paling simetris dari semua bentuk wajah) akan 99,9% dari waktu jas semua gaya jilbab dan dapat bekerja hampir semua bentuk syal di luar sana. Nah, beruntung bagi Anda orang yang memiliki wajah oval, bentuk wajah oval dapat memiliki penggunaan gratis model jilbab yang Anda sukai. Dari pemilihan bahan untuk setiap model akan terlihat baik pada wajah oval. Hal ini dianggap oleh banyak orang sebagai ‘sempurna’ bentuk wajah. Jika Anda termasuk dalam kategori ini, biarkan jilbab Anda jatuh secara alami terhadap bentuk wajah Anda saat styling sekitar bingkai wajah Anda. Anda tidak akan ingin mengubah sesuatu yang terlalu banyak, sehingga untuk menjaga wajah oval indah, baik, oval, ikuti wajah Anda dengan scarf sebagai Anda membungkusnya di sekitar wajah Anda, dan ingat: Anda tidak perlu penyesuaian untuk yang satu ini, karena oval adalah ‘sempurna’!
Gaya Pashmina teratur dan ketat gaya Turki jilbab misalnya tampak hebat untuk bentuk oval.

Jika Anda kebetulan memiliki wajah yang pendek (yaitu, lebar wajah Anda dari sisi ke sisi lebih panjang dari panjang dari atas ke dagu), maka apa yang ingin Anda lakukan adalah mencoba untuk memperpanjang wajah Anda sebanyak mungkin, dan menyesuaikan proporsi wajah Anda dengan syal. Dengan membawa sisi syal Anda anak laki-laki maju ke ujung alis Anda dan menarik syal Anda kembali ke garis rambut Anda, Anda akan secara otomatis memperpanjang wajah Anda. Ujung terbaik untuk melihat ini adalah untuk menghindari menyembunyikan alis dan dahi!
Jangan memilih gaya yang menempel erat di wajah Anda karena hanya menekankan kepala memanjang Anda. Sebaliknya Anda dapat mencoba memperpendek panjang dengan menarik undercap Anda ke bawah dahi sehingga memotong setidaknya seperempat dari panjang dari wajah Anda. Mengekspos tulang pipi Anda sejauh yang Anda bisa untuk membuat beberapa sangat dibutuhkan lebar untuk wajah Anda sementara juga memilih jilbab dengan ruffles dan volume / merinci di sisi kepala Anda untuk lebih menciptakan ilusi lebar. Jangan menambah volume ke atas kepala Anda atau mengekspos leher Anda karena hal ini hanya meluas panjang wajah Anda dan menyeret ke bawah.
Kunci untuk gaya jilbab untuk wajah persegi panjang adalah untuk memastikan Anda memperpanjang wajah Anda dengan gaya. Ini berarti bahwa Anda harus menjaga dahi Anda terlihat dan membawa jilbab sedikit lebih dekat dengan wajah Anda dari sisi. Ini akan menciptakan ilusi panjang wajah lama.
Nah, bagi mereka yang memiliki bentuk wajah panjang / lonjong, akan terlihat cantik jika Anda menggunakan gaya jilbab Turki. Karena model ini menggunakan jilbab biasanya di bawah topi untuk dahi, sehingga mengurangi efek panjang wajah Anda. Grosir jilbab cantik murah

The post Grosir Jilbab Cantik Murah appeared first on Hijab Inayah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar