Selasa, 20 Oktober 2015

Grosir Jilbab Instan

grosir jilbab instanGrosir jilbab instan. Jika Anda memiliki bentuk wajah bulat, kadang-kadang kita merasa sulit untuk menemukan model yang tepat dari jilbab karena jika ada, yang kita hadapi akan lebih terlihat bulat. Jadi jika Anda seorang ‘tupai’ kecil dengan baik, pipi chubby dan dagu bulat daripada kebanyakan orang, Anda mungkin akan ingin menyamarkan pipi dan dagu sebanyak mungkin. Seringkali, Anda mungkin akan menyelipkan pipi Anda ke sisi syal Anda dalam upaya untuk menyembunyikan mereka, tetapi Anda akan menemukan ini hanya akan berakhir membuat Anda terlihat lebih seperti, memang, tupai! Sebaliknya, biarkan jatuh syal melawan pipi dan dagu longgar, terutama memakainya cukup longgar di bawah dagu agar tidak mendorongnya keluar terlalu banyak. Dengan menjepit itu longgar, Anda akan menciptakan lebih banyak lipatan dan menambahkan tekstur untuk jilbab Anda, yang akan menyamarkan mereka bulat tepi jauh lebih alami daripada dengan menjepit erat-erat di bawahnya.


Wanita dengan wajah bulat tidak harus mengenakan undercaps / underscarves / topi yang ditarik menutupi dahi mereka karena lebih pendek wajah bulat sangat. Wajah bulat perlu panjang, jadi jika Anda memakai undercap Anda perlu memilikinya tersembunyi. Selalu membuat start jilbab Anda di awal garis rambut Anda – mencobanya, itu akan memanfaatkan panjang yang Anda miliki. Dengan melakukan hal ini dan oleh juga membingkai syal dekat atas area tulang pipi wajah Anda, Anda dapat menciptakan ilusi bentuk oval.
Wajah bulat juga harus menghindari Mesir / Spanyol gaya jilbab yang mengekspos leher, terutama jika Anda memiliki dagu ganda atau wajah gemuk pada umumnya (tidak peduli apa bentuk wajah Anda). Itu tidak menyanjung sama sekali dan hanya membuat Anda terlihat seperti kepala kura-kura lemak karena menempatkan fokus lurus pada chunkiness yang Anda miliki di daerah itu. Gaya ini hanya benar-benar terlihat baik pada orang-orang yang memiliki leher ramping. Orang berleher pendek pada umumnya harus tinggal jauh dari gaya tertentu juga.


Sekarang, jika Anda memiliki wajah persegi dengan kuat, rahang berat, tulang pipi dan dahi (yaitu, mirip-cari ke ‘tindakan-man’), sekali lagi Anda akan ingin menyimpan syal longgar di bawah dagu untuk membuat mereka lipatan feminin dan arus di syal Anda. Dengan menyematkan syal erat bawah dagu Anda, Anda hanya akan menonjolkan rahang yang bahkan lebih. Membingkai syal di dahi Anda dalam bentuk bulat (tapi tetap menjaga dahi dalam pandangan) akan ‘ovalise’ wajah Anda secara keseluruhan!
Model harus sangat dihindari kepala gipsi jilbab bagi Anda yang memiliki bentuk wajah persegi. Karena model gipsi jilbab hanya akan menonjolkan bentuk rahang Anda, dan membuat bentuk wajah Anda terlihat lebih ‘kotak’. Jadi, Anda harus memilih model bentuk bulat jilbab. Untuk pemilihan bahan, coba pilih jilbab dari bahan sifon yang lembut dan motif polos atau floral. Nah, bahan baru ini seperti pilihan yang tepat untuk Anda, karena akan membuat bentuk wajah melembutkan Anda yang terlihat kaku.


Turki gaya jilbab khas yang melibatkan syal persegi disematkan erat di bawah dagu dan mencakup sisi bagian atas kepala Anda terlihat mengerikan terhadap perempuan berwajah persegi ternyata wajah mereka menjadi segitiga berat. Serius hanya mendorong keluar rahang persegi dan kehilangan semua feminitas langsung. Sebaliknya bingkai dagu dan sisi rahang Anda dengan syal yang bagus untuk memberikan / penampilan lebih bulat oval dan menjaga dahi dan tulang pipi daerah ditemukan. Gaya jilbab Kuwait terlihat terlalu besar dengan wajah persegi.
Biasanya untuk hati tak berwajah, memiliki bentuk wajah kecil (jarak dari mata ke dahi dekat), Anda memiliki dahi lebar dan dagu yang indah kecil mungil yang memberikan off wajah ‘burung tweety’. Dalam pendapat pribadi saya sendiri, ini adalah bentuk yang indah untuk memiliki. Namun, Anda mungkin kadang-kadang memiliki masalah dari ‘menghilang’ dagu di kali! Tidak perlu khawatir – untuk gaya hijab Anda, cobalah untuk tidak menambahkan terlalu banyak volume dengan lipatan dan layering di belakang dan sisi kepala Anda; Anda sudah memiliki lebar yang alami. Dengan menjepit jilbab di bawah dagu, framing itu tepat di tepi rahang Anda, Anda mudah-mudahan akan mengeluarkan lebih besar rahang / dagu terlihat. Ini akan bahkan keluar proporsi wajah Anda. Tip lain yang akan terlihat ekstra baik pada Anda adalah untuk membuat titik dengan syal Anda di bagian atas dahi Anda – percayalah, itu benar-benar akan sesuai dengan Anda. Tapi sekali lagi, sehingga akan menampilkan seluruh dahi Anda – sehingga merasa bebas untuk menikmati pilihan yang Anda miliki!


Anda harus menggunakan seperti Bergo atau model gipsi jilbab, dengan catatan: Anda harus leher dan telinga tertutup sempurna terawat. Ditutupi Girl punya saran yang bagus untuk gaya jilbab berbentuk hati yang besar. Anda juga dapat membuat titik kecil di atas dahi Anda dengan syal. Ini menambahkan sentuhan yang hebat yang akan pujian bentuk wajah Anda dengan cara yang indah.
Mereka adalah semua sedikit tips yang saya miliki untuk saat ini, tapi ingat – ada banyak lagi wajah bentuk luar sana, dan tidak semua orang akan jatuh di bawah satu kategori tertentu. Yang paling penting adalah untuk memastikan Anda yakin dengan gaya hijab Anda. Bila Anda yakin, Anda dapat membawa apa-apa dari! Grosir jilbab instan.

The post Grosir Jilbab Instan appeared first on Hijab Inayah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar